Real Madrid Beber Kasus Gagal Transfer De Gea

Rabu, 02 September 2015 Bang Tulup
Real Madrid Beber Kasus Gagal Transfer De Gea
© GettyImages

JavaInBlue.com - De Gea yang pada akhir pekan lalu dikabarkan akan pindah ke Real Madrid setelah Manchester United dan Real Madrid mencapai kesepakatan harga transfer akhirnya gagal untuk berlabuh di kerasnya Liga Spanyol.

Kegagalan transfer De Gea ini dikarenakan Real Madrid yang terlambat memasukkan data transfer De Gea ke FIFA dan ke otoritas La Liga, LFP.

Namun sebagai sebuah klub besar kesalahan fatal ini tidak mau sendiri ditanggung oleh klub berjuluk Los Blancos ini. Demi untuk membersihkan nama baiknya dan tidak mau disalahkan atas kegagalan transfer De Gea di bursa transfer pemain musim panas ini Real Madrid telah merilis 10 pernyataan yang pada intinya mengatakan bahwa Real Madrid tidak sepenuhnya salah atas kegagalan transfer De Gea.

Berikut ini 10 poin pernyataan Real Madrid yang membeberkan kegagalan transfer De Gea seperti yang dikutip dari situs ini

1. Manchester United tidak membuka negosiasi untuk hak-hak David de Gea hingga kemarin (31 Agustus) pagi.

2. Real Madrid, meskipun kesulitan pada hari terakhir pendaftaran, sepakat untuk memulai pembicaraan.

3. Ketika Manchester United memulai negosiasi kemarin pagi, mereka membuatnya tergantung pada kesepakatan dengan pemain Real Madrid, Keylor Navas, yang harus pindah ke klub Inggris pada musim ini, dan mereka dilaporkan terus melakukan kontak dengan perwakilan pemain.

4. Real Madrid dan Manchester United mencapai kesepakatan cepat pada transfer kedua pemain. Setelah penyusunan dokumen kontrak yang diperlukan, dan dalam rangkaian tersebut ada waktu yang cukup untuk memprosesnya ke FIFA Transfer Matching System (TMS), dan dengan waktu Liga de Futbol Profesional (LFP), Real Madrid mengirimkan kontrak tersebut kepada Manchester United pada pukul 13.39 waktu Spanyol.

5. Manchester United memberikan balasan tentang kontrak itu delapan jam kemudian, pada pukul 21.43 waktu Spanyol, termasuk untuk perubahan kecil. Meski tidak relevan, semua modifikasi diterima langsung oleh Real Madrid dengan tujuan agar bisa mendaftarkan pemain tepat waktu di TMS dan dengan LFP.

6. Real Madrid, yang telah mendapatkan tanda tangan David de Gea dan Keylor Navas, mengirimkan kepada klub Inggris kontrak yang sudah ditandatangani kembali pada pukul 23.32 waktu Spanyol, dan menunggu dokumen terakhir yang ditandatangani Manchester United.

7. Manchester United mencapai kesepakatan akhir dengan perwakilan Keylor Navas pada pukul 23.53 waktu Spanyol, dan pada saat tersebut, kontrak dikirim kepada pemain untuk ditandatangani.

8. Manchester United memasukkan kepada TMS semua informasi untuk kesepakatan De Gea, tetapi tidak termasuk untuk Keylor Navas. Pada pukul 00.00 waktu Spanyol, MU mengirimkan kontrak transfer yang sudah ditandatangani kembali kepada Real Madrid pada saat yang sama. Real Madrid menerima dokumen yang lengkap pada pukul 00.02, dan mencoba mengakses TMS, tetapi sudah tutup.

9. Pada pukul 00.26 waktu Spanyol, sistem komputer FIFA, TMS, mengundang Real Madrid untuk mengisi detail bagi David de Gea, mengingat masa pendaftaran di Inggris terus dibuka hingga hari ini. Real Madrid, yang masih menaruh harapan, memutuskan untuk mengirimkan kembali kontrak kepada LFP, meskipun mengetahui masanya sudah berakhir.

10. Pada dasarnya, Real Madrid melakukan semua hal yang diperlukan, setiap saat, untuk memastikan bahwa kedua transfer terjadi.

Kumpulan Berita

#Transfer Pemain

Komentar Anda

Berita Terkait

Lihat semua berita terkait...

Berita Terbaru

Trending

Most Shares