Kehidupan Itu Ibarat Masakan

Rabu, 21 Oktober 2015 Bang Tulup
Kehidupan Itu Ibarat Masakan

JavaInBlue.com - Kehidupan itu ibarat sebuah masakan. Seperti halnya masakan yang sedap karena diberi bermacam-macam bumbu, begitu juga kehidupan. Kehidupan menjadi sedap karena adanya orang-orang yang telah masuk menjadi bagian dari hidup kita.

Kehidupan menjadi indah karena masuknya orang-orang yang telah semesta ijinkan dalam kehidupan seseorang.

Ada yang masuk seperti kunyit

Dalam kehidupan kita ada orang yang masuk ke kehidupan kita seperti kunyit. Walau penampilannya jelek, tetapi sanggup memberi warna indah yang sulit dilupakan dan mempunyai khasiat yang tak sedikit

Ada yang masuk seperti bawang merah

Ada juga orang yang masuk ke kehidupan kita seperti bawang merah. Yang semakin lama hidup berdekatan bersamanya semakin lama semakin banyak air mata yang tertumpah. Namun air mata yang tumpah tersebut sejatinya dapat membersihkan kotoran.

Ada yang masuk seperti lada

Ada orang yang masuk ke kehidupan kita seperti lada. Walaupun kecil dan halus namun selalu memberikan kehangatan.

Ada yang masuk seperti cabai

Ada orang yang masuk ke kehidupan kita seperti cabai. Cabai yang menipu dengan warnanya yang menarik, namun senantiasa membuat keringat selalu bercucuran.

Sahabatku, meskipun begitu jagalah dan jangan sia-siakan mereka yang masuk dalam kehidupanmu, karena mereka memberi kebaikan dalam hidupmu, apapun karakter orang yang telah masuk ke dalam kehidupanmu.

Syukurilah dan jangalah membenci mereka yang masuk dan telah menyakiti hidupmu, karena mereka secara langsung juga telah berperan menyedapkan kehidupanmu.

Kumpulan Berita

#Renungan

Komentar Anda

Berita Terkait

Lihat semua berita terkait...

Berita Terbaru

Trending

Most Shares